Berita_20190217083348_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Siapapun itu, manakala mendengar satu kabar yang menyenangkan dan menggembirakan maka tentu akan merasa bahagia. Hal tersebut terlihat dari raut wajah Bayu Rahmawanto, Camat Cisarua yang merasa bahagia mendengar Pasar Cisarua akan segera dibangun pada tahun 2019 ini.

Karena seperti diketahui bersama bahwa Pasar yang berada di Kawasan pariwisata yang indah nan sejuk dengan pemandangan alamnya, namun terselip sebuah Pasar yang kumuh, penuh kemacetan, ditambah lagi dengan sampah yang menggunung bahkan jauh dari kata layak itu di tahun 2019 ini rencananya akan segera dibangun.

“Yang pasti saya sangat bahagia mendengar Pasar Cisarua itu akan direvit dan dibangun, karena memang Pasar itu sebagai kunci sebagaimana fungsinya, kunci itu untuk menatap kedepan selanjutnya seperti apa,” ungkap Bayu sumringah.

Oleh karena itu, masih kata Bayu, pihaknya juga mendengar informasi ada perbaikan jembatan yang ada di Pasar sekalian saja dipadukan dengan itu.

“Supaya jembatan itu layak dan jalan bisa lebih difungsikan sesuai dengan kebutuhannya, pengelola pasar agar bisa lebih mengakomodir terutama para pedagang dan pembeli sehingga tidak enggan untuk datang ke Pasar,” pintanya.

Saat disinggung soal banyaknya tumpukan sampah yang semakin hari semakin menumpuk disekitar Pasar Cisarua terutama di Blok C dan D, Bayu mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan petugas DKP dan pengelola Pasar karena memang itu ranahnya.

“Jadi gerakan itu harus masif dan komprehensif tidak bisa secara parsial jadi kita juga selalu mengingatkan, seperti contoh ada gundukan-gundukan sampah kita udah koordinasi dengan DKP diangkat hari itu, tetapi besoknya sudah ada lagi.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.