Direst-Area-Gunung-Mas-Robot-Transformer-Dibayar-Seikhlasnya-1.jpg
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Ya, Robot Transformers atau Optimus Prime itu pakaian yang senantiasa dipakai oleh Kang Fadil biasa disapa. Begitulah keseharian Fadil, Ia berdiri bisa sampai 3 hingga 4 jam disekitar rest area PTPN Gunung Mas, Jika ada pengunjung atau wisatawan yang ingin berfoto selfi dengannya.

Kawasan Puncak memang menjadi primadona bagi wisatawan domestik maupun manca negara, Selain pesona dan pemandangan alam yang eksotik juga menawarkan hawa sejuk nan alami, Sebagai bukti karunia Allah SWT.

Kembali di rest area Gunung Mas, Tugu Selatan. Saat tim PenaPublik menghampiri Kang Fadil manusia robot transformers, Ia menuturkan tidak sedikit orang mendekat saat dirinya berdiri dipelataran parkir hanya sebatas ingin mengabadikan berfoto dengannya.

“Biasanya berdiri seperti ini sekitar tiga atau empat jam setiap hari kebetulan baru satu minggu lalu saya berada disini,” ucapnya.

Masih kata Fadil, Sebenarnya diarea ini ada dua robot namun yang satu robot lagi sedang tampil ditempat lain akhirnya Ia sendiri yang dipasang.

Ditanya berapa tarif yang harus dikeluarkan jika pengunjung ingin foto bareng dengannya, Fadil mengaku tidak memasang tarif atau harga.

“Kalo buat foto-foto sih gak narget ya, jadi seikhlasnya saja kan didepan ada kotaknya mau ngasih atau tidak gak jadi masalah,” tuturnya ramah.

Sementara itu salah seorang pengunjung yang enggan disebut namanya merasa terhibur dengan adanya kehadiran manusia atau robot transformers tersebut, Anak-anak banyak yang suka dan ingin sekali berfoto dengan robot itu.

“Iya ini menjadi hiburan murah meriah saat berfoto dengan robot itupun tidak ditarif artinya seikhlasnya saja. Kami terhibur juga anak-anak seneng banget bisa diabadikan dengan kamera Hp sendiri.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.