Penapublik 20221005172109.jpg
Read Time:1 Minute, 10 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 diperingati setiap tanggal 5 Oktober diseluruh Indonesia.

Diwilayah Puncak, Koramil 0621-10 Cisarua – Megamendung menggelar Hari Jadi TNI ke-77 dihadiri 2 Camat dan Kapolsek serta stakeholder lainnya.

Dalam memperingati HUT TNI yang ke-77 tersebut, Mayor Inf. Tb. Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung mengatakan sekaligus mengajak serta menghimbau seluruh rakyat secara bersama-sama dalam upaya membendung dan menghalau segala ancaman yang akan berupaya merubah dan merusak tatanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dua Camat Hadir Seusai Peringatan HUT TNI ke-77 di Koramil 0621-10 pada Rabu 5 Oktober 2022.

“Tugas pokok TNI sebagai alat pertahanan Negara wajib mengajak kepada warga masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga di dua Kecamatan Cisarua/Megamendung ini untuk ikut serta dalam pembelaan Negara jika dalam keadaan terganggu,” kata Mayor Eka.

Ditempat yang sama, Acep Sajidin, Camat Megamendung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77 tahun 2022.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-77 bagi segenap korps TNI dimana-pun berada. Mudah-mudahan senantiasa selalu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan stabilitas nasional dan pungsinya menjaga keamanan, ketertiban segenap warga Negara Indonesia,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ivan Pramudia, Camat Cisarua, Dirinya berharap sesama Forkopimcam mampu memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat khususnya di Kecamatan Cisarua.

“Kedepannya mampu memberikan yang terbaik dan kita sebagai Muspika selalu bersinergi, TNI Manunggal dengan rakyat.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =