Disukabumi...Komunitas-Pick-Up-Indonesia-Salurkan-Donasi-Bagi-Korban-Terdampak-Bencana-Alam.jpg
Read Time:1 Minute, 11 Second

Sukabumi, PenaPublik.com – Musibah banjir bandang akibat hujan deras serta luapan Sungai Cibuntu dan Cicatih yang terjadi pada Senin tanggal 21 September lalu sekitar pukul 17.00 WIB menyisakan keprihatinan dan duka yang mendalam terutama di Kampung Nyangkowek dan Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan dan beberapa wilayah lainnya di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Dengan kejadian memilukan tersebut tak sedikit orang-orang terketuk hatinya serta peduli dalam upaya membantu meringankan beban yang diderita oleh warga terdampak banjir bandang yang terjadi diwilayah Cicurug.

Seperti yang ditunjukkan sekelompok orang yang tergabung dalam ‘Pick-Up Indonesia’ menyalurkan berbagai macam bantuan donasi untuk korban terdampak bencana alam di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (3/10/2020).

Komunitas Pick-Up Indonesia Saat Berfoto Bersama

“Iya alhamdulillah kami bersama-sama temen-temen dari Pick-up Indonesia pada hari ini sampai juga kesana dalam rangka membantu sesama, Walau sedikit semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal tuk akherat kelak,” papar salah seorang pengurus Pick-up Indonesia.

Hal senada dikatakan Makmun, warga Bogor Timur mengapresiasi apa yang dilakukan Komunitas Pick-Up Indonesia, “Semoga dengan kegiatan dan penggalangan dana penyaluran ini kita semua bisa lebih kompak dan selalu terjalin silaturahmi berjiwa sosial. Juga mengingatkan kita agar lebih menjaga alam dan melestarikan alam untuk kita semua, Aamiiin YRA.” tuturnya.

Sekedar diketahui, Komunitas Pick-up Indonesia yang diketuai Sutris Yanto, Didirikan pada tanggal 21 Mei 2017 di Temanggung Provinsi Jawa Tengah.

Laporan : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *