Juli-Mendatang-Ikamanda-Akan-Miliki-Sekretariat-Bersama1
Read Time:1 Minute, 48 Second

Bogor, PenaPublik.com – Kalimat diatas sepertinya akan menjadi kenyataan, tak ayal mendengar informasi dan kabar menyenangkan tersebut disambut suka cita terutama oleh para pengurus Keluarga Besar Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri Dua Kota Bogor atau lebih dikenal IKAMANDA yang memang sejauh ini senantiasa diupayakan dan di idam-idamkan terutama oleh para alumni.

Menurut Farhan Mumtafa, Ketua Umum Ikamanda dalam sesi diskusi kepengurusan sekaligus acara halal bil halal bertempat di Gedung PPIB Kota Bogor beberapa waktu lalu mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan mendapat SK dari Kepala Sekolah kemudian akan dibuat akta notarisnya.

“Syukur alhamdulillah kita dapat ruang sekretariat di MAN 2 Kota Bogor dan harapannya siapapun alumni yang ingin silaturahim bisa berkunjung ke sekretariat. Kemudian terkait data base alumni yang kemarin kita isi lewat google form akan direalisasikan berbentuk website khusus Ikamanda,” paparnya.

Struktural Kepengurusan Ikamanda masa bhakti 2019 – 2021

Masih kata Farhan, Ia menambahkan sesuai kesepakatan dalam musyawarah besar satu periode kepengurusan Ikamanda adalah 2 tahun dan selama 2 tahun┬átersebut tentunya cukup banyak program kerja yang memang menjadi skala prioritas seperti menggelar Reuni Akbar dengan konsep Pekan Silaturahim yang diagendakan pada akhir tahun 2029 diisi dengan berbagai kegiatan seperti Santunan Yatim dhu’afa, Baksos, Donor darah, bazar murah usaha alumni sebagai ajang promosi juga, Seminar parenting, lomba pemutaran film dan Tabligh Akbar.

“Sedikitnya 5 program kerja yang akan kami kawal dalam 2 tahun kepengurusan Ikamanda masa bhakti 2019 hingga 2021 dan kembali saya tegaskan bahwa Ikamanda ada bukan hanya untuk kita saja(pengurus) akan tetapi untuk semua alumni MAN 2 Kota Bogor lintas angkatan,” tegasnya.

Sementara itu Azzam, salah satu Pengurus Ikamanda beserta rekan-rekan lainnya mengaku sangat mendukung program yang memang lahir dari hasil kesepakatan para pengurus. Meskipun saat ini masih ada beberapa poin terutama penetapan struktural kepengurusan yang harus diselesaikan.

“Meskipun secara struktural kepengurusan masih belum maksimal secara keseluruhan karena ada beberapa kendala dan keterlambatan administrasi, Tetapi hal tersebut tetap kami upayakan agar dapat berjalan sesuai dengan harapan kita. Soal sekretariat tadi kita dengar bahwa sekretariat Ikamanda sudah fiks bertempat di MAN 2 Kota Bogor dengan kata lain back to school.” pungkas Azzam lulusan 1997.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *