Bkc.png
Read Time:59 Second

CISARUA, PENAPUBLIK COM – Seusai apel siaga dan deklarasi damai menjelang Pemilu 2024 yang digagas Panwascam Cisarua. Heri Risnandar, Camat Cisarua mewakili Forkopimcam melepas 35 orang atlet atau peserta kontingen Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi dalam kejuaraan Bandung Karate Club (BKC), Pada Kamis (23/11/2023).

“Kebetulan bulan ini BKC ada event kejuaraan tingkat Provinsi dan sebagai tuan rumahnya yakni Kabupaten Garut. Kebetulan saya sebagai ketua umum BKC dan bang Eka dan bang Edi sebagai pembina BKC, hari ini kita lepas kontingen dari Kabupaten Bogor untuk mengikuti kejuaraan,” terang Heri yang baru saja menjabat Camat Cisarua.

Lanjutnya kata Heri, Pihaknya berharap pembinaan atlet BKC di wilayah Cisarua bisa dikembangkan.

Heri Risnandar Camat Cisarua Saat Ditemui Seusai Melepas Kontingen BKC.

“Atlet kita berjumlah 35 orang plus offisial untuk beberapa tingkatan kelas. Mudah-mudahan kedepan pembinaan atlet BKC ini bisa kita kembangkan di wilayah Cisarua dengan membuka Dojo baru,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama AKP Eddy Santosa memberikan motivasi kepada para atlet kontingen BKC.

“Keberangkatan atlet BKC Kabupaten Bogor yang kebetulan kalau saya bilang di monopoli oleh warga Cisarua dan Megamendung kebetulan kami bertiga sebagai pembina di BKC, kita berikan motivasi agar mereka semangat untuk menjadi juara.” pungkasnya. (Wa/Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − ten =