2024 06 06 10 44 41.png.jpg
Read Time:1 Minute, 13 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Perayaan Hari Jadi Bogor ke-542 tahun ini disambut dengan kemeriahan di berbagai penjuru Kabupaten Bogor. Salah satu acara yang menarik perhatian adalah dihalaman Kantor Kecamatan Ciawi, yang diserbu ratusan bahkan ribuan orang sejak pagi hari pada Kamis, 6 Juni 2024.

Warga Ciawi datang berbondong-bondong untuk menikmati berbagai pertunjukan seni, mulai dari tari-tarian hingga pencak silat sebagai warisan budaya Sunda. Tidak hanya itu, berbagai produk UMKM juga dipamerkan di stand-stand yang mengelilingi lokasi acara, menambah semarak perayaan. Stand-stand tersebut menampilkan beragam produk lokal seperti kerajinan tangan, makanan khas, dan produk-produk kreatif lainnya yang menunjukkan kekayaan budaya dan potensi ekonomi lokal.

Di sela-sela pertunjukan, pengundian doorprize semakin meningkatkan antusiasme warga meski terik matahari terasa menyengat. Hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, alat elektronik, dan voucher belanja membuat warga semakin bersemangat untuk tetap berada di lokasi acara. Beberapa warga yang beruntung mendapatkan doorprize tampak sangat gembira dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara.

Suasana berubah menjadi haru saat sekelompok anak-anak dari Yayasan Inshira naik ke panggung dan melantunkan lagu bertajuk “Bunda” dengan penuh harmoni. Penampilan anak-anak ini, yang sebagian besar adalah anak berkebutuhan khusus, berhasil menyentuh hati para penonton. Banyak yang tidak dapat menahan air mata melihat semangat dan keberanian anak-anak tersebut dalam menyampaikan pesan cinta dan kasih sayang melalui lagu.

Tepuk tangan meriah dari penonton yang terbawa suasana haru terus menggema, memberikan apresiasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus yang telah menampilkan pertunjukan mengesankan tersebut. (Adeas/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =