Hawa Sejuk Dan Asri D Royal Tapos Resort Manjakan Pengunjung Dengan Lomba Karaoke.jpg
Read Time:2 Minute, 6 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Kawasan wisata di Bogor Selatan atau kawasan Puncak banyak menawarkan sejuta pesona selain hawa-nya yang sejuk juga bisa memanjakan mata bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Bagi anda yang hobby traveling atau sekedar refresh dan melepas kepenatan dari aktivitas sehari-hari bisa mengunjungi salah satu tempat wisata D’ Royal Tapos Resort yang terletak di Jalan Veteran III Kampung Loji, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Daden Fauzi, Manager D’ Royal Tapos mengaku meski resort tersebut belum lama dibuka pihaknya mencoba upaya menarik minat pengunjung salah satunya dengan event atau lomba karaoke terbuka untuk umum yang bertempat di cafe milik mertua artis atau penyanyi dangdut kenamaan.

“Jadi memang orang-orang belum banyak yang tau kalau di sini ada resort, vila, glamping dan kolam renang,” terang Daden beberapa waktu lalu saat menggelar lomba karaoke di D’ Royal Tapos.

Ia menambahkan, Lomba karaoke tersebut diikuti puluhan peserta dengan kategori musik pop juga dangdut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga sore hari itu menjadi sebuah hiburan untuk para pengunjung D’Royal Tapos.

“Kami adakan lomba karaoke hanya untuk hiburan semata dan sekaligus memperkenalkan D’Royal Tapos ke khalayak luas,” ucapnya.

Ajang tersebut kata Daden untuk kedua kalinya diselenggarakan sebagai salah satu promosi D’ Royal Tapos.

Bahkan kata dia, Rencana kedepan bukan hanya lomba karaoke saja, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan beauty shop.

“Jadi kita mengembangkan apa yang ada dimasyarakat agar mereka seolah-olah memiki wadah yang luar biasa menuju profesional,” tuturnya.

Ia menceritakan dua tahun kebelakang mewabahnya pandemi covid-19 itu berdampak besar bagi pelaku usaha wisata. Meskipun saat ini sudah mulai nampak kembali geliat pariwisata.

“Saya berharap, Sektor pariwisata bergeliat kembali kedepannya, terutama kegiatan gathering, event-event, dan festival band bisa lebih leluasa,” harapnya.

Ditempat yang sama, Uje Asmara, Salah seorang marketing promosi dan panitia lomba karaoke mengaku ajang tersebut diikuti oleh sedikitnya 30 peserta dari berbagai wilayah, bahkan ada dari Cikampek dan Surabaya.

Daden Dan Uje Saat Diwawancara Awak Media Seusai Lomba Karaoke.

“Iya ada dua genre yang di lombakan yakni Pop dan Dangdut,” kata Uje sekaligus MC.

Masih kata Uje sapaan akrabnya, Penilaian dalam lomba karaoke tersebut lebih melihat kepada profesionalismenya selain memiliki bakat yang bagus bisa dikembangkan lagi.

“Karena disini ada management yang bisa mengakses talenta dan nantinya peserta bisa recording,” ujarnya.

Amelina, Salah seorang peserta lomba asal Bogor mengaku baru pertama kali ikut dalam lomba karaoke tersebut.

“Iya karena ada support aja dari teman-teman. Selain itu untuk menambah silaturahmi dan menambah pengalaman juga.” tandasnya. (all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =