Jalur-Alternatif-Menuju-Puncak-pun-Jadi-Langganan-Macet-Disaat-Weekend.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Kawasan wisata Puncak memang menjadi primadona bagi para wisatawan jadetabek maupun luar wilayah, Akses jalur alternative pun menjadi salah satu pilihan meskipun harus merasakan kemacetan panjang terlebih lagi dihari weekend dan musim libur sekolah seperti sekarang ini.

Selain jalan Raya Puncak itu sendiri mengalami kemacetan panjang, Jalan alternative mengalami hal yang sama.

Pantauan PenaPublik, Di Jalan Cikopo Selatan tepatnya Jalan Kampung Cihanjawar, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Puluhan kendaraan roda empat terlihat antri yang cukup panjang.

Saat Weekend Kendaraan Plat B Cukup Mendominasi Dijalur Jalan Alternatif Wisata Puncak.

“Iya ini macet dari pagi jam 7-an bahkan sekarang mah hampir tiap hari karena mungkin liburan sekolah juga ya,” ujar Wandi (32 tahun), Warga setempat disela-sela membantu mengatur arus lalu lintas dan kendaraan yang lalu lalang disekitar agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah pada Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIB (2/7/2022).

Ia berharap seharusnya disaat jalanan seperti ini ada petugas Dishub atau Polisi Lalu Lintas membantu mengurai kemacetan.

“Kalau bisa mah ada petugas yang patroli disini agar macet tidak terlalu parah karena jalur jalan ini agak kecil tidak seperti jalan Raya. Tapi ini akses alternative menuju kawasan Puncak.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.