Berita_20181001130257_PenaPublik.jpg
Read Time:44 Second

Cibungbulang, Penapublik.com – Adalah Jumat Saputra, S.Kom warga Kampung Pos, RT 01 RW 05 Desa Leuweungkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor menggelar do’a bersama dan memberikan santunan kepada 87 anak yatim, pada Minggu (30/09).

Jumat Saputra dikenal sebagai tokoh masyarakat dan papan jati (putra daerah) yang mempunyai tekad dan niat tulus mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Leuweungkolot.

“Sebagai ungkap syukur sebelum Pilkades digelar, kami telah berniat ingin melaksanakan umroh. Dan mudahan-mudahan pencalonan sebagai calon Kepala Desa mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap Asep Jumat sapaan akrabnya.

Karena menurutnya restu dari masyarakat dan do’a dari anak yatim sangat dibutuhkan, terkait menang atau tidaknya di Pilkades serentak pada 28 Oktober mendatang yang paling terpenting telah berikhtiar bercita-cita untuk mewujudkan Desa Leuweungkolot maju dan sejahtera.

“Mengajak kepada warga, mari kita sukseskan pemilihan kepala desa leuweungkolot 2018 tertib, santun dan bermartabat.” pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Taufik Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.