Kembali....Brigjen-TNI-Achmad-Fauzi-Tinjau-Vaksinasi-Dikawasan-Wisata-Puncak.jpg
Read Time:1 Minute, 8 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – “Alhamdulillah puji syukur hari ini kita semua bisa berkumpul dihalaman lapangan upacara Kantor Kecamatan Cisarua dalam rangka program vaksinasi percepatan penanggulangan wabah covid-19. Kami dari TNI, POLRI, Forkopimcam juga Forkopimda akan melaksanakan vaksinasi setiap hari atau selama 7 hari kerja dan saya himbau jangan takut ketika divaksin,” ucap Brigjen TNI Achmad Fauzi, Danrem 061 Suryakancana saat meninjau kegiatan vaksinasi diwilayah Puncak, Pada Sabtu (11/9/2021).

Ia menambahkan, Program vaksinasi akan dicanangkan semuanya terutama untuk kawasan wisata Puncak yang sudah padat penuh dengan keramaian.

“Banyak orang datang berkunjung ke wisata Puncak untuk berlibur dan lain sebagainya. Kita berharap akan mencapai target sebesar-besarnya dalam program vaksinasi ini, Kami himbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” tuturnya didampingi Sekcam, Danramil dan Kapolsek Cisarua.

Brigjen TNI Achmad Fauzi Bersama Muspika Cisarua Saat Meninjau Kegiatan Vaksinasi Pada Sabtu (11/9).

Dilokasi kegiatan, Brigjen TNI Achmad Fauzi bersama Plt Camat, Kapolsek dan Danramil tengah mengunjungi serta memantau secara langsung warga yang sedang antri untuk divaksin.

Informasi yang didapat vaksin yang dilaksanakan hari ini sebanyak 1200 kuota.

Suryadi, Salah seorang warga Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua mengaku rela antri sedari pagi untuk ikut vaksin yang digelar di Kecamatan Cisarua.

“Iya, ini yang kedua kali saya ikut vaksin. Mudah-mudahan selalu sehat karena vaksin buat saya itu penting.” singkatnya.

Reporter : TAUFIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.