20220822080844.jpg
Read Time:1 Minute, 25 Second

CIGOMBONG, PENAPUBLIK.COM – Rona dan suasana penuh kegembiraan nampak terpancar pada raut wajah, mulai dari anak-anak hingga orangtua di salah satu sudut perumahan bernama Benteng Royal Residence yang terletak di Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sesekali terdengar riuh tepuk tangan suara gemuruh tepuk tangan, serta teriakan dari kaum Ibu. Tak hanya itu, Warga lainpun nampak terlihat begitu gembira.

Bukan tanpa sebab, anak-anak maupun para orang tua tengah mengikuti berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77.

Berbagai perlombaan seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba bakiak, memasukan benang dalam botol, serta masih banyak lomba-lomba menarik lainnya yang digelar dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut digelar pada Hari Minggu sejak pukul 10.00 WIB (21/8/2022).

Warga sekitar nampak antusias dalam mempersiapkan berbagai lomba dan dilakukan secara gotong-royong serta swadaya warga.

Seperti membuat gapura, mendekor lapangan untuk lomba dengan berbagai ornamen bernuansa merah putih.

“Ya, ada juga panitia yang bertugas membungkus hadiah, juga ada yang door to door berkeliling dari rumah satu ke rumah lainnya untuk mencari donasi,” kata Hendarsah atau biasa disapa Black di perumahan tersebut.

Masih kata Black, Adapun tujuan digelarnya beberapa perlombaan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga khususnya di perumahan Benteng Royal Residence.

“Apalagi warga sekitar merupakan pendatang baru dari berbagai daerah dan asalnya berbeda-beda. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga dan panitia dalam mewujudkan kebersamaan ini,” ucapnya.

Sementara itu panitia lainnya mengaku senang dan bersyukur dengan kegiatan tersebut ditambah adanya support atau dukungan seperti dari PT. Jasa Raharja Putra atau Pojok 1.

“Berbagai hadiah menarik hadir disini sebagai bentuk kenang-kenangan juga. Mudah-mudahan dimasa mendatang acara-nya lebih baik lagi.” tandasnya. (Zoel/Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.