Lapis Sangkuriang.png
Read Time:1 Minute, 40 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Warga masyarakat yang didominasi kaum Ibu menghadiri grand launching gerai atau toko Lapis Talas oleh-oleh khas Bogor “Sangkuriang” dengan hashtag#TokoBaruKangUri yang saat ini berlokasi di Rest Area Jalan Raya Puncak, Kampung Balekambang (Anggraeni) RT 1 RW 01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Grand launching tersebut diawali dengan seremonial gunting pita tanda toko Lapis Bogor “Sangkuriang” diresmikan oleh manajer area Lapis Bogor Sangkuriang didampingi Ketua RT setempat pada Sabtu pagi (1/6/2024).

“Alhamdulillah, Hari ini saya Dea Amelia selaku pembawa acara membuka grand launching dari Lapis Bogor Sangkuriang di Rest Area Anggraeni Cisarua menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kehadiran Ibu-ibu warga di Anggraeni Cisarua ini sekaligus minta do’anya untuk kemudahan usaha kami di toko yang baru ini,” tutur Dea sapaan akrabnya.

Warga Balekambang Anggraeni Photo Bersama Seusai Launching Toko Lapis Bogor Sangkuriang di Rest Area Cisarua.

Hal senada, Zulfa Nusaida, Area Sales Manajer Lapis Talas Bogor Sangkuriang dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini Sabtu tepat tanggal 1 Juni 2024 menggelar grand opening Lapis Bogor Sangkuriang cabang Rest Area Cisarua.

“Alhamdulillah terima kasih kepada ibu-ibu warga Anggraeni, Ada Pak RT Taufik beserta istri sudah berkesempatan hadir di acara launching toko baru Lapis Bogor Sangkuriang ini. Mudah-mudahan semua sehat walafiat dan kami mohon do’a serta supportnya untuk kelancaran usaha kami disini,” ucapnya.

Dalam launching saat ini kata Zulfa biasa disapa, Lapis Bogor Sangkuriang menawarkan harga oleh-oleh hanya dengan Rp. 30 ribuan dari tanggal 1 hingga 2 Juni.

“Kita memang ada store resmi juga mitra resmi, Untuk di Cisarua kebetulan mitra resmi dari kami totalnya ada 70 jadi ini adalah toko yang ke 70 dan store resminya itu ada 15 unit. Produk best seller kami salah satunya ada original keju, brownies keju juga black forest dan masih banyak lagi varian lainnya. Kedepannya kami berharap dengan toko baru di Rest Area Cisarua ini semakin sukses, lancar terus juga cabangnya makin banyak dimana kami ingin memenuhi kebutuhan costumer Lapis Bogor Sangkuriang.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + twelve =