2024 02 02 15 54 46.png.jpg
Read Time:1 Minute, 3 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, Seluruh penyelenggara saat ini tengah disibukkan dengan pengiriman logistik kotak suara dari mulai KPU Kota/Kabupaten hingga PPK tingkat Kecamatan.

Kusnadi Iskandar, Ketua Panwascam Cisarua nampak terlihat tengah mengawal sekaligus mengawas pendistribusian kotak suara yang disimpan di gudang logistik Grand Smesco Cisarua.

Menurutnya gudang logistik tersebut saat ini cukup representatif dari segi keamanannya.

Hal itu kata Wa Akuy sapaan akrabnya dijaga oleh pihak berwenang, selain penyelenggara Pemilu.

Kotak Suara Pemilu Secara Estafet Mulai Diamankan Digudang Grand Smesco Cisarua.

“Gudang untuk penyimpanan kotak suara disini tempatnya cukup representatif, Alhamdulillah. Meskipun milik pemerintah tapi tetap bayar lah. Hasil pengawasan saat ini berjalan lancar sebanyak 1840 kotak suara dikumpulkan disini untuk selanjutnya nanti akan di distribusikan ketiap PPS Desa,” tuturnya pada Jum’at siang (2/2/2024).

Saat disinggung terkait agenda penertiban APK seperti banner, spanduk, baliho dan yang lainnya kepada peserta Pemilu, Ia menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah mengirim surat pemberitahuan penertiban APK yang terindikasi melanggar.

“Iya surat himbauannya sudah kita berikan kepada para peserta pemilu atau pimpinan Parpol masing-masing. Nanti kita akan koordinasi dengan Muspika, Pol PP dan unsur lainnya. Karena memang kita lebih fokus dulu kepada pengawasan logistik tetapi soal penertiban itu tetap akan kita lakukan.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 4 =