Berita_20190325154403_PenaPublik.jpg
Read Time:57 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Bertempat di Grand Smesco, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Panwaslu Kecamatan Cisarua menggelar pelantikan dan Bimbingan Tekhnik bagi ratusan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Pemilihan Umum 2019 yang serentak dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Kegiatan diikuti sebanyak 335 orang PTPS yang dihadiri oleh Bawaslu Kecamatan, PPK, PKD selain itu juga pihak Muspika Kecamatan Cisarua, pada Senin (26/3).

“Iya ini kegiatan pelantikan bagi PTPS sekaligus Bimtek, Ya teknis-teknis pengawasan ketika pelaksanaan nanti pada hariha yang diikuti oleh 335 PTPS dari perwakilan Desa yang ada di Kecamatan Cisarua,” terang Kusnadi Iskandar, Ketua Bawaslu Kecamatan Cisarua.

Kusnadi Iskandar, Ketua Bawaslu Kecamatan Cisarua

Masih kata Kusnadi, Ia menambahkan seusai pelantikan ini pihaknya akan melakukan bimbingan tekhnik bagi para Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

“Ya tentunya kami berharap untuk lebih menyeluruh sebagai pengawasan dan supaya tidak ada kecurangan-kecurangan dari pelaksanaan kegiatannya kita sosialisasikan dengan aturan-aturan dan regulasi yang ada, Mudah-mudahan sampai dengan hariha kegiatan Pemilu serentak berjalan dengan aman, lancar, sukses tanpa ekses.” pungkasnya penuh harap.

Pantauan tim PenaPublik, dilokasi masih berlangsung kegiatan pelantikan kemudian dilanjutkan dengan bimbingan tekhnis bagi para PTPS.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *