Ramadhan-Berkah-Terasa-Hadir-Sajak-Cinta-di-Senandung-Kopi-Kala-Senja.jpg
Read Time:1 Minute, 28 Second

KOTA BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Cafe Senandung Kopi yang terletak di Perumahan Elit Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor sedari awal siap menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah dengan beragam menu buka puasa hingga membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan disekitar BNR.

Menurut Muhammad Romy Aztamara Azis, Owner Cafe Senandung Kopi, Ia mengatakan bahwa Ramadhan tahun 2022 atau 1443 Hijriah ini programnya masih sama dengan tahun sebelumnya yakni Senandung Berkah. Dimana kata Romy dalam program Senandung Berkah tersebut memiliki makna yaitu tempat usaha yang dirintisnya sejak 2019 ingin selalu berbagi keberkahan di bulan Ramadan, salah satunya membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan cafe-nya.

Ia menambahkan, Dalam bulan suci Ramadhan, Senandung Kopi akan menyiapkan paket menu yang memang sudah menjadi andalan dari tahun ke tahun, yaitu rice bowl, rice bowl chicken katsu, rice bowl black pepper dan rice bowl barbeque.

“Jangan khawatir soal harganya sangat terjangkau, cuma Rp 30 ribu untuk semua varian dan ini sudah dapat es teh manis, takjil serta kurma,” terangnya.

Di program Ramadhan ini juga Senandung Kopi sudah bekerja sama dengan GrabFood, Gofood, Shopee Food, sehingga masyarakat atau konsumen bisa memesan di aplikasi tersebut.

“Program Senandung Berkah ini juga kita lakukan di tempat cabang kita di Senandung Kopi yang di Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat dan ini selama bulan Ramadan full 30 hari,” ucapnya.

Dirinya berharap, Bulan suci Ramadhan di tahun 2022 ini sudah memasuki endemi, sehingga pengunjung tidak takut lagi akan penularan COVID-19.

“Seperti kita ketahui bersama selama dua tahun ini, covid melanda. Tetapi sekarang sudah melandai, jadi kami berharap tahun ini sudah kembali normal, karena kita kan tahu yadi bulan ramadan ini banyak orang-orang yang merindukan untuk buka bersama keluarga, kerabat dan juga teman-temannya.” pungkas Romy penuh ekspektasi. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.