Sehari-Usai-Dilantik-Bupati-Ivan-Pramudia-Assalamualaikum-Warga-Kecamatan-Cisarua.jpg
Read Time:1 Minute, 45 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Bupati Bogor Hj. Ade Yasin dalam kutipan berita sebelumnya menegaskan kepada 6 orang Camat yang dilantik pada Rabu (29/12/2021) bahwa saat ini memiliki tugas yang sangat berat.

Sebagai pemimpin di wilayah kata Ade Yasin, Seorang Camat harus mampu mengayomi semua pihak termasuk getol melakukan koordinasi kepada aparat setempat.

“Apalagi sudah mau tahun baru, ditambah ditemukan kasus penyebaran Omicron, maka Camat sebagai Ketua Satgas Kecamatan semuanya harus siaga. Koordinasi harus dilakukan agar semua berjalan kompak untuk mencegah virus tersebut,” tegas Ade Yasin.

Ditempat berbeda, Sehari seusai dilantik, Ivan Pramudia, yang saat ini diberi mandat untuk menjalankan tugas menjadi Camat Cisarua mengaku akan melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Bupati Bogor.

Ivan Pramudia Camat Cisarua Saat Diruang Kerja Barunya.

“Assalamualaikum, Syukur alhamdulillah kemarin pelantikan Camat di enam (6) wilayah berjalan dengan baik dan lancar. Bismillah, Hari pertama saya ada diruangan Camat Cisarua dan tadi sudah ketemu serta diskusi juga dengan Pak Danramil, Pak Kapolsek, Pak Sekcam, Pak Kasi Pemerintahan dan Kasubag TU mungkin nanti dengan rekan-rekan lainnya yang ada di Kantor ini,” tutur Ivan yang ditemui diruang kerja-nya pada Kamis (30/12).

Menjelang tahun baru 2022 kata Ivan, Pihaknya masih dihadapkan dengan program vaksinasi sebagai langkah percepatan penanganan covid-19 bahkan Bupati Bogor mewanti-wanti para Camat agar berupaya mewaspadai penyebaran Omicron diwilayahnya masing-masing.

“Intinya menjelang dan pasca tahun baru 2022 untuk Kecamatan Cisarua tetap berjalan seperti biasanya ya, tadi pagi aja giat vaksin masih kita lakukan. Saya berharap mudah-mudahan tingkat kesadaran masyarakat juga lebih tinggi bahwa vaksinasi ini adalah keinginan kita bersama dalam mencegah penyebaran virus Covid terutama varian baru Omicron sehingga wilayah Cisarua yang notabene destinasi wisata terbesar juga akan aman serta nyaman untuk dikunjungi,” paparnya.

Ivan juga berharap dengan kehadirannya saat ini memimpin wilayah Kecamatan Cisarua dapat diterima dengan baik oleh rekan kerja di instansi Pemerintahan Kecamatan maupun Desa-desa khususnya serta warga masyarakat pada umumnya.

“InsyaAllah kita siap bareng-barenglah ya kita ciptakan sinergy dan membangun chemistry. Saya akan bekerja optimal untuk kebaikan warga masyarakat Kecamatan Cisarua ini, Mohon dukungan dan supportnya.” pungkas Ivan penuh harap. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.