API-Peduli-Bagikan-Ratusan-Paket-Sembako-Kepada-Warga-Cipayung-1.jpg
Read Time:53 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Sejumlah mahasiswa Bogor yang tergabung dalam Aliansi Persaudaraan Indonesia (API) melakukan aksi peduli kemanusiaan berupa pemberian paket sembako kepada warga Kampung Kabandungan, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung yang terdampak angin puting beliung disertai hujan deras yang terjadi pada Rabu petang (3/3/2021).

Ahmad Rohani, Koordinator API, Saat dilokasi bencana dirinya mengaku bahwa aksi tersebut sengaja dilakukan para mahasiswa dalam upaya membantu dan mengurangi beban bagi warga terdampak bencana.

“Iya, Meski hanya bantuan sembako, Mudah-mudahan bermanfaat,” ucap Ahmad Rohani pada Selasa siang (9/3).

Aksi Peduli API Saat Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Cipayung Datar Megamendung

Ia menambahkan, Aksi peduli tidak bermaksud apa-apa, Sifatnya hanya ingin membantu meringankan beban terutama yang terdampak bencana,” Yang jelas kita peduli terhadap korban bencana,” tandasnya.

Adapun jenis bantuan tersebut kata Ahmad itu sebanyak 150 paket terdiri dari mie instan, sabun, pasta gigi, teh serta masker.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran serta partisipasinya. Semoga Allah membalas semua kebaikan dari rekan-rekan.” pungkasnya.

Laporan : Acil

Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *