Berita_20190327175952_PenaPublik.jpg
Read Time:48 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Sebanyak 313 orang mewakili TPS disetiap Desa atau yang tergabung dalam Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dilantik dan diberikan Bimbingan Teknis dalam rangka menuju Pemilu 2019 yang sedianya akan digelar secara serentak pada 17 April mendatang.

Bertempat di Aula Gedung Sumpah Pemuda, Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Nampak terlihat ratusan orang berkerumun dan berkumpul dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Endang, selaku Komisioner PPK Kecamatan Ciawi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan tingkat Kecamatan Ciawi secara serentak se-Kabupaten Bogor.

“Diikuti oleh para Ketua KPPS saja disesuaikan jumlah TPS di Kecamatan Ciawi sebanyak 313 orang yang secara serentak dilakukan di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Hal senada dikatakan Sarif Hasan, Anggota Komisioner Panwaslu Kecamatan Ciawi menyebutkan bahwa jumlah 313 orang yang hadir diwakili oleh para Ketua nya saja.

“Ini gambaran awal berkaitan bagaimana berupaya mensukseskan penyelenggaraan Pemilu ditingkat KPPS Kecamatan Ciawi dan secara kebetulan yang dilantik hanya Ketua nya saja berjumlah 313 sesuai TPS yang ada di Kecamatan Ciawi.” pungkasnnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *