SMAN-1-Cigombong-Manfaatkan-Momentum-Halal-Bihalal-Silaturahmi-Menggapai-Keberkahan-1.jpg
Read Time:1 Minute, 37 Second

CIGOMBONG, PENAPUBLIK.COM – Meski lebaran iedul fitri 1443 Hijriah telah terlewati, Namun momentum silaturahmi sekaligus halal bi halal masih dilakukan oleh sekelompok orang maupun paguyuban. Salah satunya digelar SMAN 1 Cigombong, Kabupaten Bogor.

Para alumni lintas angkatan di sekolah tersebut menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bi halal sekaligus reuni bertempat diruang Aula SMAN 1 Cigombong pada Minggu (12/6/2022).

Selain puluhan alumni, Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Cigombong, para guru serta undangan lainnya.

Menurut Yudi, Ketua pelaksana saat ditemui PenaPublik mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal dan reuni tersebut sesuai kesepakatan bersama rekan-rekan alumni akan menjadi agenda rutin tahunan.

“Iya, Ini sebagai bentuk dan upaya kita dalam silaturahmi diantara sesama alumni agar lebih erat lagi. Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan dari teman-teman semua dalam menghadiri acara ini,” tuturnya.

Masih kata Yudi, Dukungan dan support dari teman-teman dalam mensukseskan kegiatan tersebut secara langsung menjadi motivasi serta semangat khususnya bagi para panitia pelaksana.

Ustad Jujun Junaedi Saat Memberikan Tausiah Islami Didepan Para Alumni SMAN 1 Cigombong.

“Alhamdulillah, Mudah-mudahan jadi keberkahan bagi kita semua dan kami berharap acara seperti ini tidak berhenti hanya sampai disini saja,” ucapnya penuh ekspektasi.

Hal senada dikatakan Lukman, Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 1 Cigombong, Dirinya mengapresiasi apa yang diupayakan oleh para penggagas kegiatan atau dalam hal ini para panitia pelaksana.

Karena acara tersebut kata Lukman sekaligus juga membangun chemistry dengan teman-teman alumni lintas angkatan.

“Banyak yang bisa kita ambil sisi manfaat-nya dari kegiatan positif seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu menurut Ustad H. Jujun Junaedi mewakili para alumni berharap kegiatan tersebut agar lebih maju kedepannya dan endingnya mendapat keberkahan lahir serta bathin.

“Sebagai alumni angkatan 92, saya mengapresiasi dengan adanya halal bihalal di SMAN 1 Cigombong. Semoga kedepannya lebih baik dan banyak peserta-nya. Pesan saya khususnya kepada panitia kegiatan agar kedepannya menyiapkan bingkisan atau cinderamata untuk guru-guru supaya hidup tambah berkah.” pungkasnya.

Reporter : Fatwa
Editor : FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.