Wisatawan Puncak Membludak Ini Harapan Ketua Phri Kabupaten Bogor.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Memasuki hari ketiga libur lebaran fitri 1444 hijriah, wisatawan mulai memadati tempat tempat wisata, hotel dan restoran yang berada di wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Puncak menjadi tujuan bagi para wisatawan, baik dari Bogor maupun dari luar Bogor, untuk menghabiskan waktu libur lebaran untuk menikmati suasana Puncak, meskipun wisatawan rela bermacet macetan.

Menurut H. Juju Junaedi, Ketua PHRI Kabupaten Bogor mengatakan bahwa di hari ketiga pada liburan lebaran tahun 2023 ini mulai ramai pengunjung berbeda pada tahun sebelumnya.

Kendati demikian, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor mentargetkan okupansi mencapai 85 persen.

Ramadhan Fest Yang Digelar Dipelataran Hotel Accram Cipayung Menjelang Lebaran 1444 Hijriah.

“Namun, hari ketiga libur lebaran ini baru mencapai di angka 60 persen. Tapi mudah mudahan target tersebut bisa tercapai,” terangnya, Pada Selasa (25/4/2023).

Ia menambahkan, untuk pengunjung atau wisatawan di dominasi dari wilayah Jabodetabek. Bahkan ada juga dari Lampung, Palembang, Jawa dan Banten.

Dalam menyambut tamu, sambung Juju sapaan akrabnya, Pihak hotel dengan memberikan sedemikian rupa, dengan menyiapkan tempat peristirahatan yang nyaman.

“Hotel memberikan harga diskon bagi para pengunjung,” ucapnya.

Pihaknya memberikan informasi kepada tamu hotel agar berangkat pagi-pagi untuk menghindari kemacetan atau melalui jalur alternatif.

Satu hal lagi kata Juju, Wisatawan agar senantiasa menjaga stamina badan, kendaraan harus di cek sebelum berangkat.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa mencapai target agar bisa merasakan keuntungan besar untuk hotel dan restoran.” pungkasnya penuh harap. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =