Berita_20180917121325_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Sejatinya dengan silaturahmi itu akan menghasilkan efek positif bagi siapa saja yang melakukannya, baik secara individu maupun kelompok atau komunitas. Bertempat di Villa Praboras tepatnya di samping Wisma Inkopabri sebuah komunitas yang menamakan diri Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 Cisarua atau yang disingkat IKA NECIS menggelar rapat perdana Tim Formatur yang sebelumnya mengadakan pertemuan perwakilan alumni & pembentukan tim formatur di SMPN 1 Megamendung (Dulu SMPN 1 Cisarua) Gadog Pasir Angin beberapa waktu lalu.

Dalam perjalanannya IKA NECIS ini merupakan satu paguyuban atau wadah yang akan menampung berbagai aspirasi dari seluruh angkatan, mulai dari Alumni tahun 1984 hingga 1997 dan lebih berkonsentrasi pada masalah sosial serta ekonomi.

“Tim Formatur merupakan wakil dari setiap angkatan yang diberikan mandat untuk membuat agenda, salah satunya membentuk kepengurusan dengan Pemilihan Ketua yang didalamnya meliputi Ketua, Sekretaris, Bendahara dan dibawahnya ada keanggotaan,” terang Aksan, salah satu anggota Tim Formatur yang juga Alumni SMPN 1 Cisarua angkatan 1994.

IKA NECIS dalam satu kegiatan

Masih kata Aksan, Ia menambahkan
Pasca terbentuknya tim formatur IKA NECIS beberapa waktu yang lalu, Tim tersebut mulai bekerja untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan agenda kedepan.

“Kita sudah sepakat setelah terbentuknya Tim Formatur ini, akan bekerja sesuai dengan tupoksi yakni menjalankan mandat dan kepercayaan yang telah diberikan oleh rekan-rekan seluruh Alumni. Kami juga akan bekerja secara maksimal agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi keberlangsungan IKA NECIS kedepannya seperti mendesign tata cara pemilihan Ketua dan lainnya secara struktural.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *