IMG_20180813_082026
Read Time:1 Minute, 12 Second

Tamansari, PenaPublik.com – Jelang datangnya Hari Besar Nasional Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, fenomena hadirnya perlombaan kian padat bermunculan mengisi setiap sisi penjuru Negeri, di wilayah Selatan Kabupaten Bogor misalnya hampir semua Kepala Desa ambil nama dalam kompetisi sepak bola dan beberapa perlombaan lain yang terangkum PenaPublik.com.

Hadirnya turnamen-turnamen dan berbagai macam lomba secara serentak ini memang begitu memperlihatkan semangat dan antusiasme warga dalam rangka menyambut datangnya hari besar untuk negeri ini.

Sebut saja Indri (21), salah satu pemudi yang tergabung dalam pengurus panitia 17-an ini menanggapi bahwa ia sangat termotivasi oleh orang yang dia lihat disepanjang jalan menggambarkan antusiasme menyambut Hari Kemerdekaan.

“Sepanjang jalan pas pulang tadi juga banyak orang lagi persiapan di lapangan, pasti buat perlombaan. Jadi termotivasi sama semangat orang-orang yang rela panas-panasan buat cat pinggiran jalan,” tuturnya, pada Minggu (12/08).

Bendera Merah Putih Terpampang Sepanjang Jalan

Memang tidak dapat dipungkiri pemandangan di setiap bulan agustus memang merupakan representasi semangat yang hadir berkat kecintaan terhadap Negeri ini, seperti yang dikatakan seorang Aktifis kemanusiaan yang enggan disebutkan namanya.

“Bulan ini sungguh memanjakan hati, karena saya dikasih bonus pemandangan tatkala melihat semangat orang-orang yang berjiwa Nasionalis disepanjang jalan dilingkungan masing-masing sedang mendekor setiap gang, memasang tiang untuk kibarkan bendera,umbul-umbul dan lain sebagainya. Dan ini menjadi contoh inspiratif serta representasi dari masyarakat Indonesia yang keren.” pungkasnya.

(Adeas/TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.