Kebanggaan Tak Terhingga Saat Anak Mendapatkan Prestasi
Read Time:55 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kegiatan kenaikan tingkat ke 3 yang diselenggarakan oleh Studio Seni Indonesia menyisakan kebanggaan tersendiri untuk para peserta tak terkecuali orangtua yang mengantarnya. Seperti yang di ungkapkan Fani, seorang Ibu muda yang mengantarkan puterinya yang bernama Viola ikut dalam kegiatan tersebut.

Fani, biasa dipanggil, dirinya mengungkapkan rasa senang bercampur bangga terhadap puterinya terlebih lagi setiap tahun selalu berhasil menjadi pemenang dalam seni tari di SSI.

Begitupun Viola (7), seorang siswi kelas 2 di SDN Cisarua III menjadi salah satu peserta evaluasi kenaikan tingkat yang digelar oleh Studio Seni Indonesia (SSI), Ia mengungkapkan kegembiraannya tatkala nama nya dipanggil oleh tim juri.

“Saya senang banget mendapat juara pertama dan penghargaan ini,” tutur Viola puteri dari Fani, salah satu warga Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua.

Hal senada juga diutarakan salah satu orangtua peserta bernama Doro (8 tahun) siswi kelas 3 di Cipayung, sambil berfoto memperlihatkan piagam penghargaan dan tropy piala lomba.

“Ini menjadi kebanggaan buat saya khususnya sebagai Ibu dari Doro, sudah 3 kali mengikuti kegiatan dan lomba di SSI Pimpinan Ibu Lilis ini. Dengan harapan kedepannya akan lebih baik lagi.” pungkas Rani, warga Cipayung.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.