Img 20180814 161629
Read Time:56 Second

Caringin, PenaPublik.com – Sejak pukul 10 : 00 WIB, Polres Bogor gelar Razia Gabungan giat operasi patuh lodaya 2018 di Jalan Raya Sukabumi KM 19 Cisempur, Bogor, pada Senin (13/08).

Ade Kamsa, Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan Patroli (TURJAWALI) Polres Bogor mengatakan giat rutin Operasi Patuh Lodaya 2018 ini melibatkan kesatuan Lalu Lintas Polsek Caringin beserta Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor.

“Dikarenakan Jalan Raya Sukabumi ini merupakan jalur rawan kecelakaan dan lintasan pengiriman barang, kemudian untuk terciptanya keamanan dan keselamatan pengendara kami lakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan berkendara. Bagi pengendara yang tidak dilengkapi dengan surat-surat STNK dan Surat Izin Mengendara (SIM) kami lakukan penilangan, sementara jika ada pelanggar hukum yang terkait kriminal kami lakukan penangkapan,” terangnya.

Sementara itu, Sumarno, Kanit Lantas Polsek Caringin menambahkan lintasan Jalan Raya Sukabumi ini merupakan salah satu lintasan pelaku kejahatan seperti pencurian motor (Curanmor) dan jaringan narkoba. Hingga giat patuh lodaya ini menitik beratkan pada penertiban kelengkapan berkendara dan menciptakan kenyamanan serta keamanan.

“Giat ini tidak ada kaitannya menjelang Pilpres dan Pileg, penertiban kendaraan yang kami lakukan hari ini merupakan kegitan rutin untuk penertiban berkendara, keselamatan dan keamanan pengguna jalan.” pungkasnya.

(Aji/TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + sixteen =