Berita_20180819043530_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 15 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Dengan di komandoi oleh para pemuda-pemudi Kampung Balekambang RT 01 RW 01 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, gelaran satu tahun sekali yakni memperingati HUT RI yang ke-73 dirayakan meski dengan kesederhanaan tetapi memiliki makna tersendiri.

Menurut Romi Hambali, Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini bisa terselenggara berkat kerjasama rekan-rekan panitia sejak satu bulan lalu memang sudah dipersiapkan.

“Sebagaimana tahun-tahun yang lalu, tiap Agustus di Kampung Balekambang ini tetap menggelar dan kebetulan untuk tahun 2018 ini Saya didaulat menjadi Ketua pelaksana dengan dorongan dan bantuan teman-teman semua kita bisa optimalkan meskipun dengan kesederhanaan dan keterbatasan,” tuturnya, pada Sabtu (18/08).

Peserta Dari Warga Berlomba

Masih kata Romi, Ia menambahkan seperti biasa dalam mengisi HUT RI yang ke-73 tahun 2018 ini kita isi dengan berbagai kegiatan lomba yang sebelumnya diadakan turnamen Futsal anak-anak dan dewasa.

“Dana swadaya warga ditambah dengan bantuan pemilik toko, pengusaha dan Hotel yang ada di wilayah RT 1 RW 01 dan sekitarnya, Alhamdulillah dari anggaran dana sebanyak 2.2 juta rupiah bisa kita kumpulkan dan selenggarakan meskipun dengan kesederhanaan dan keterbatasan,” kata Romi.

Pemuda Mendominasi Kepanitiaan

Dirinya bersama rekan-rekan sebayanya berharap semoga kegiatan PHBN rutin ini senantiasa digelar dari generasi ke generasi jangan sampai terputus.

“Mungkin saya generasi ke sekian kalinya diantara senior-senior saya sebelumnya. Mudah-mudahan di masa mendatang bisa dilaksanakan lebih kompak dan baik lagi tidak berhenti sampai disini saja, Dirgahayu Indonesia Raya.” pungkasnya penuh harap.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *