Terkait Posyandu Pemdes Tangkil Lolos Kajian Komprehensip
Read Time:43 Second

Bogor, PenaPublik – Kabupaten Bogor disetiap tahunnya gelar lomba posyandu. Kali ini Posyandu Kenanga 13 Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menjadi peserta wakili Caringin.

Ketua Pokjanal Kecamatan Caringin Minarso ia mengatakan peserta lomba posyandu ini, kami pemerintahan kecamatan caringin menunjuk posyandu kenanga 13 telah melalui kajian komprehensif dari semua lini, kita bicara tidak hanya secara parsial saja. Rabu (11/07)

“Menurut kaca mata tingkat Caringin posyandu kenanga 13 mumpuni untuk wakili caringin menjadi peserta lomba ditingkat kabupaten, namun bukan semata-mata mencari juara namun proses perubahan inilah Desa Tangkil dari tahun-ketahun terbaik,” kata sekcam Caringin.

Diungkapkan ketua posyandu kenanga 13, Evi mengaku bangga dan bersyukur dipilih menjadi peserta lomba ditingkat kabupaten.

“Alhamdulillah semoga kedepannya posyandu kenanga 13 menjadi lebih baik lagi. Berharap menjadi juara ada tapi itu bukan tujuan yang terpenting telah melakukan yang terbaik semoga hasilnyapun yang terbaik pula.” pungkasnya.

(Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 14 =