Warga Tangkil Gruduk Kantor PDAM
Read Time:51 Second

Bogor, PenaPublik.com – Aspirasi dan keinginan warga Kampung Ciburial RW 06 Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor yang datang dalam rangka memenuhi undangan dari Kantor Tirta Pakuan Bogor (TPB) semakin mendekati kenyataan meskipun semuanya butuh proses.

Heri R Ortega yang saat itu hadir, mengatakan dirinya mendampingi warga Ciburial semata-mata menyuarakan hati masyarakat, karena untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan.

“Ya jangan sampai Pemerintah hanya ongkang-ongkang kaki saja, Saya akan terus mendampingi sampai tuntas agar benar-benar aspirasi warga ini sampai disepakati oleh Pemda Kabupaten dan Kota Bogor,” terang Lelaki bertubuh tambun tersebut.

Masih menurut Abah Heri sapaan akrabnya, Ia menambahkan bahwa Tirta Pakuan Bogor dengan warga Ciburial mendatangani akta kesepakatan yang jelas.

“Iya karena disini semuanya harus berpihak kepada kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ustadz Yusuf, selaku Tokoh Masyarakat mengungkapkan rasa syukurnya dan diterima serta disambut baik terlebih lagi aspirasinya didengarkan dan dikabulkan oleh pihak Perusahaan.
Kami memperjuangkan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah kita dapat memanfaatkan untuk kegiatan sosial dan kemasyarakatan, yang saat ini sangat dibutuhkan.” pungkasnya.

(Aji/TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *