Zen Zaenal Emban Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisarua
Read Time:1 Minute, 7 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Zen Zaenal Abidin yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Cisarua periode tahun 2018 hingga 2023, seusai acara mengatakan bahwa amanah yang di embannya ini akan terasa ringan dikerjakan, bilamana semua pihak bisa bekerjasama dan antar anggota merasa memiliki terhadap keberadaan Karang Taruna yang sempat mengalami kevakuman namun kembali menggeliat.

Dihadapan peserta temu karya, Zen sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang sudah memilih dan di percaya untuk mengemban amanat tersebut.

“Bismillah sekaligus astaghfirullah, Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Cisarua ini. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan satu hal ke depannya saya mohon kita semua dapat bekerja sama demi cita-cita dan perjuangan Karang Taruna ini,” tuturnya, pada Jum’at (27/07).

Hal senada dikatakan Irfan Darajat selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, dirinya mengapresiasi sekaligus menghimbau agar amanat dan cita-cita perjuangan Karang Taruna di Kabupaten khususnya di Cisarua bisa lebih baik apalagi di dominasi oleh jiwa-jiwa muda yang penuh potensi.

“Saya mengapresiasi sekaligus menghimbau juga kepada Ketua terpilih bisa lebih memompa semangat dan memotivasi rekan-rekan serta pengurus Kecamatan, sesegera mungkin bisa membentuk kepengurusan Karang Taruna tingkat Desa, agar supaya lebih terserap potensi nya baik dari SDM maupun SDA nya. Bravo Pemuda.” pungkasnya penuh harap. (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + one =