Ratusan-Takjil-dan-Hand-Sanitizer-Ludes-Terbagi
Read Time:1 Minute, 7 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sekumpulan orang yang tergabung dalam Lintas Online Bersatu (LOBET) menggelar kegiatan berbagi takjil dan handsanitizer secara gratis di jalur wisata Puncak pada Minggu petang menjelang waktu berbuka puasa (24/4/2022).

Rupanya, Kegiatan berbagi takjil tersebut dilakukan rutin setiap tahun terutama di bulan suci Ramadhan. Dimana satu bulan sebelumnya mereka menggelar kegiatan santunan anak yatim sekaligus anniversary tahun kelima dalam kiprahnya.

“Alhamdulillah saya bersama rekan-rekan di Lobet hari ini melakukan kegiatan yang memang rutin digelar tiap tahun apalagi di bulan puasa seperti ini,” terang Apep, Ketua Umum Lintas Online Bersatu kepada PenaPublik disela-sela kegiatan berbagi takjil.

Ditahun ini kata Apep, Pihaknya membagikan kurang lebih 150 boks takjil dan handsanitizer kepada para pengendara motor serta warga masyarakat sekitar Cisarua dilanjutkan kemudian acara berbuka puasa bersama.

“Mudah-mudahan apa yang diupayakan rekan-rekan Lobet senantiasa bermanfaat, usaha lancar dan hidup penuh berkah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Serda Suparman, Salah seorang Babinsa mewakili Koramil Cisarua mengapresiasi rekan-rekan dari paguyuban lintas online bersatu atau Lobet dimana Ia ketahui tidak hanya tahun ini saja.

“Ya, Saya sangat mengapresiasi upaya teman-teman ojol yang tergabung di Lintas Online Bersatu. Bahkan saya dengar sebelum bulan Ramadhan mereka menggelar kegiatan berbagi juga yakni kepada anak-anak yatim dan piatu. Sukses selalu Lobet dan senantiasa bermanfaat. Hati-hati dalam ikhtiar dan usahanya di jalanan.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.