Adobe_20180901_131735
Read Time:1 Minute, 20 Second

Ciawi,PenaPublik.com – Bertempat di Majelis Taklim As-Syifa, Desa Banjarwangi Ciawi atau dikediaman Drs. H. Muhammad Hatta MBA, para pengurus dan anggota perwakilan Rayon Angkatan Muda Siliwangi (AMS) se-Kabupaten Bogor, menggelar acara silahturahmi sekaligus pembentukan tim sukses yang di rencanakan oleh AMS 0.10 Distrik Kabupaten Bogor untuk menghadapi tahun politik 2019 benar-benar harus mencerminkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif untuk mengawal pemilu pileg dan pilpres untuk periode lima tahun berikutnya.

Kegiatan tersebut di hadiri sejumlah pengurus Rayon yang ada di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor bertempat di majlis ta’lim as-Syifa, pada Jum’at (31/8).

“Saat ini kita sedang melakukan konsolidasi dan koordinasi dalam upaya mempersiapkan organisasi tim sukses mengawal caleg-caleg dari DPR RI, DPRD 1 Provinsi dan DPRD 2 yang berasal dari Kabupaten Bogor, dan hari ini diikuti kader-kader Golkar yang tergabung dalam Angkatan Muda Siliwangi (AMS). Jadi ini hanya caleg-caleg untuk Kabupaten Bogor saja, dan kita tunjuk H. Irawan sebagai Ketua Tim yang juga pengurus Golkar Kabupaten Bogor,” terang H. Muhammad Hatta, selaku Pembina Partai Golkar.

Hal senada dikatakan H. Irawan, Ketua Distrik AMS 0.10 Kabupaten Bogor sesuai dengan hasil rapat konsolidasi yang digelar akan membuat tim yang solid.

“Ya, sesuai hasil rapat konsolidasi tadi kita akan membentuk tim formatur dan tim sukarelawan. Insha Allah nanti hari Selasa mendatang kita bersama-sama akan melakukan rapat di Posko pemenangan di Kota, selanjutnya jika sudah terbentuk nanti hasilnya akan dikonfirmasikan ke setiap Rayon masing-masing. Mudah-mudahan ditahun politik 2019 semuanya berjalan lancar dalam mengawal caleg-caleg khususnya kader-kader AMS di Kabupaten Bogor ini.”

(TH/Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.