Berita_20180821045516_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 23 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Hadirnya orang nomor dua di Kabupaten Bogor saat peringatan HUT RI ke 73 di lapangan Serba Guna Kampung Batukasur RW 03, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua membuat suasana semakin meriah. Itu dibuktikan dengan antusiasme warga masyarakat dari anak-anak hingga orangtua, ditambah lagi kehadiran pembawa acara, dua (2) orang MC kondang yang sering tampil bermain di layar kaca.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Bapak H. Iwan Setiawan, Wakil Bupati terpilih pasca Pilkada kemarin yang mana secara notabene adalah putera Bogor Selatan yang asli dan tinggal di wilayah Puncak. Apa yang disampaikan oleh beliau tadi itu juga mewakili tokoh muda, setidaknya akan menjadi motivasi tersendiri khususnya tokoh-tokoh muda di Selatan ini,” tutur Fajar Setiawan, salah satu warga yang merupakan tokoh muda di Desa Batulayang.

“Tiga Setiawan” dalam harmonisasi.

Saat disinggung terkait keterwakilan tokoh muda khususnya di wilayah Bogor Selatan ini, Fajar biasa disapa, Ia menambahkan seyogyanya tidak hanya tokoh muda di Daerah lain saja yang menjadi prioritas untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang banyak terjadi di Puncak.

“Ya hemat saya sih dengan segala permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor terutama di wilayah Selatan baik itu masalah kemacetan, imigran, kesenjangan sosial, kesejahteraan warga dan lain sebagainya itu semestinya menjadi skala prioritas kiranya bisa menanganinya,” ungkap Fajar yang akan maju mencalonkan diri pada Pileg mendatang.

Masih kata Fajar, dirinya berharap mudah-mudahan dengan adanya pencalonan legislatif di 2019 dan hadirnya keterwakilan dari tokoh muda hadir bisa membawa angin segar untuk kawasan Bogor Selatan menjadi lebih baik.

“Ini sebagai langkah awal kehadiran dan keterwakilan tokoh muda menjadi sejarah baru dan diharapkan wilayah Bogor Selatan yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.” pungkasnya.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *