Berita_20180820060647_PenaPublik.jpg
Read Time:51 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Ada yang berbeda dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 tahun 2018 ini. Pasalnya salah satu warga Desa Cilember yakni Sri Agustini Sutikno (55 tahun), atau Nyonya Sutikno yang tak lain adalah isteri dari alm. Sutikno mantan Kepala Desa Cilember.

Di sela-sela acara penuh suka cita, haru dan bahagia tersebut namanya sempat di sebut oleh panitia bahwa di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 ini ada seorang Ibu yang sudah mendedikasikan diri bersama sang suami tercinta untuk Desa Cilember yang sangat di cintainya.

“Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Sutikno, Semoga menjadi keberkahan dengan bertambahnya usia Ibu, Dirgahayu Bangsaku,” tutur Dani, selaku MC kocak yang juga salah seorang putera dari Nyonya Sutikno.

Dani MC, saat mencium Ibunda tercinta yang berulang tahun

Nampak terlihat suasana penuh haru diiringi lagu berjudul “Selamat Ulang Tahun” ciptaan Jamrud Band, Nyonya Sutikno mendapat ucapan selamat dari para panitia terutama sang putera, tak terkecuali juga ucapan dari Kepala Desa Cilember, H. Bunyamin.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.