Berita_20180825084610_PenaPublik.jpg
Read Time:54 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kepala Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, H. Iwan Setiawan menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan bagi para Pemuda yang tergabung dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) beserta OKP, Ormas dan lembaga lainnya yang ada di Kecamatan Cisarua bertempat di Pendopo Asmarandana Agricon Desa Wisata Batulayang, pada Jum’at (24/08).

Dihadapan panitia dan para peserta LDK, dalam sambutannya Iwan Setiawan mengatakan sekaligus menghimbau bahwa ditangan para Pemuda lah Bangsa dan Negara ini bisa berdiri tegak bahkan lebih bermartabat.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat, lewat Pemuda-pemudi lah yang akan menjadi generasi penerus masa depan sebuah Bangsa. Nah salah satunya adalah melalui Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pada hari ini, ekspektasinya minimal kita bisa menjadi pemimpin untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat dimana kita tinggal,” paparnya.

Untuk itu, kata Iwan, sesuai yang diagendakan pada hari ini kegiatan LDK yang sedianya dilaksanakan selama dua hari akan diresmikan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohiim, Acara Latihan Dasar Kepemimpinan bagi para Pemuda ini resmi saya buka. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” pungkasnya.

(TH/Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *