Rakor PMBS, Rombak Tim Sembilan
Read Time:1 Minute, 7 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Bertempat di gedung PPMKP Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, para aktivis Bosel menggelar pertemuan untuk kesekian kalinya. Sebanyak 25 orang hadir dalam acara tersebut, adapun pertemuan atau rapat koordinasi kali ini menghasilkan beberapa kesepakatan salah satunya dengan dibentuknya Tim Perumus pengganti Tim 9 yang kinerja nya masih minim.

Menurut Azet Basuni, salah satu Pimpinan Sidang pada Rakor PMBS mengatakan bahwa melalui kesepakatan maka terbentuklah Tim Perumus yang sebelumnya Tim 9 untuk merumuskan AD/ART.

“Menentukan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)yang saat ini menjadi bahan pembicaraan rekan-rekan,” terang Azet saat ditemui seusai rakor (7/08).

Masih kata Azet, Ia menambahkan kenapa ada Tim Perumus, karena Tim 9 yang setahun lalu dibentuk itu tidak maksimal dalam bekerja dan tidak aktif akhirnya perlu ada perubahan.

“Tim Perumus mempunyai target sepuluh (10) hari kedepan hingga tanggal 17 Agustus harus sudah selesai merumuskan point-point dalam AD/ART dapat dipenuhi. Setelah itu kemudian kita adakan Rapat Pleno
yang bertujuan untuk membawa dari AD/ART sebagai salah satu persyaratan PMBS ini menjadi legal formal, artinya maksimal tanggal 20 itu sudah selesai.” pungkasnya. (TH/Wan)

Berikut nama-nama Tim Perumus AD/ART PMBS, antara lain :
1. Masjuki (Ciawi)
2. Mang Iding (Cisarua)
3. Ebing Sulbydarsah (Megamendung)
4. Datoex (Cisarua)
5. Abdul Holik (Ciawi)
6. Emul
7. Maman
8. Uka Bentar
9. Buchorri

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *