Berita_20180830072826_PenaPublik.jpg
Read Time:54 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Itulah sebait kalimat dari tausiah yang disampaikan oleh salah satu penceramah yang hadir di Majlis Ratib Annibros yang terletak di Kampung Balekambang samping Hotel Pesona Anggraini, RT 1 RW 01 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Majlis Ratib wal Maulid yang dipimpin dan dikelola oleh Habib Hasan Alatas beserta saudaranya ini sedianya selalu menggelar kegiatan rutin satu minggu sekali setiap Rabu malam.

Membaca Sholawat Sebagai Penyejuk Iman
Membaca Sholawat Sebagai Penyejuk Iman

Jamaahnya pun tak hanya datang dari pribumi setempat saja akan tetapi diluar wilayah Cisarua banyak yang berdatangan.

“Kegiatan majelis Ratib wal Maulid ini rutin dilaksanakan satu minggu sekali yakni pada Rabu malam selepas Maghrib hingga pukul 21.00 WIB yang senantiasa kita gelar, sebagai sarana Silaturahmi dan edukasi dalam hal keagamaan selain itu juga diisi dengan Tausiah, kajian ilmu dan siraman rohani,” kata Habib Hasan, saat ditemui seusai acara, pada Rabu malam (29/08).

Rabu malam ini menjadi spesial bagi para jamaah dan tuan rumah, karena kehadiran Habib Agil salah satu anggota DPRD dari fraksi PPP yang sengaja menyempatkan hadir dalam acara yang penuh hikmah serta keberkahan.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *