Berita_20180830073410_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Bertempat di halaman kantor Pemerintahan Kecamatan Cisarua, Ratusan anggota PP plus beberapa wakil Ormas dan OKP seperti FKPPI, KNPI, GP Ansor, Pengurus Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah dan Kepala Desa Jogjogan, Kapolsek Megamendung serta Muspika menghadiri pelantikan Pengurus Ranting Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cisarua, pada kesempatan itu hadir pula Ketua MPC Kabupaten Bogor bersama jajarannya, pada Rabu (29/08).

“Satu kehormatan bagi saya bisa menghadiri pelantikan Pengurus Ranting, Kami atas nama Muspika mengucapkan terima kasih kerjasama,kebersamaan dan kekeluargaan menciptakan situasi kondusif yang selama ini telah dijalin. Saya baru 3 bulan menjabat sebagai Kapolsek Cisarua yang pertama kali menyambut saya di Pafesta adalah rekan dari Pemuda Pancasila,” ungkap Nurichsan, Kapolsek Cisarua saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Dedi Suparman, Kepala Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua.

Ditempat yang sama, Dedi Suparman, Kepala Desa Jogjogan yang merupakan tokoh senior di PP mengaku bangga sekaligus mengapresiasi peran serta kepemudaan yang tergabung dalam Ormas Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Cisarua.

“Saya berharap kepada Ormas maupun OKP yang ada di wilayah Kecamatan Cisarua khususnya Pemuda Pancasila yang kebetulan hari ini melaksanakan pelantikan para Ketua Ranting termasuk Desa Jogjogan, Saya sangat mengapresiasi peran serta, semangat kerjasamanya dengan pihak Muspika maupun pihak Pemerintahan Desa membantu dalam segala aspek Pembangunan untuk masyarakat.” pungkasnya.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.