Berita_20180830113725_PenaPublik.jpg
Read Time:59 Second

Caringin, Pena Publik.com – Pada Tanggal 15 Agustus 2018 Bertempat di Gedung Tegar Beriman dari berbagai elemen dan pemerintahan mendapatkan Piagam Penghargaan Bupati Bogor termasuk UKM Cimande Hilir yang dikelola Deden Efendi Sejak 2009 silam Bidang Usaha Nagief Toys Pengrajin Boneka Home industri, Penghargaan tersebut bertepatan peringati HUT RI Ke 73.

Piagam Penghargaan Bupati Bogor Nomor : 861/50/HUT RI/2018 didapatnya Deden Sebagai Terbaik I UKM terbaik kualitas dan produktivitas dalam rangka bulan produktivitas pengusaha tingkat kabupaten Bogor. Kamis, (30/08)

Deden Efendi mengatakan kepada Media ia tak menyangka ternyata usaha yang telah ditekuninya selama ini diberikan apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kepada Bupati Bogor saya ucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasinya, semoga ini membawa berkah untuk kemajuan para pelaku UKM kedepanya dan menjadi motivasi,” ungkapnya.

Sementara Ketua UKM Kecamatan Caringin Bagas menuturkan bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang selama ini telah memberikan suport dan sumbangsinya terhadap UKM di Caringin.

“Berharap UKM di Caringin mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah wilayah Caringin hingga UKMnya maju dan berkembang. Kami ucapkan selamat kepada UKM Cimande Hilir yang telah mendapatkan penghargaan dari bupati bogor, semoga pemerintahan desa tergerak dan termotivasi dengan maksimal membantu UKM diwilayahnya.” pungkasnya.

(Aji)

0 thoughts on “UKM Cimande Hilir Dianugrahi Piagam Penghargaan Bupati Bogor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.