Berita_20180826073505_PenaPublik.jpg
Read Time:59 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Mendapat penghargaan dalam turnamen apapun pastinya menjadi kebanggaan tersendiri, setidaknya hal tersebut dapat dirasakan oleh beberapa warga Kampung Legok Huni RT 03 RW 01 Desa Citeko yang hadir pada malam keakraban dan hiburan dangdut HUT RI yang ke-73 digelar di depan Kantor Desa Citeko, pada Jum’at malam (24/08).

“Saya mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh warga RW 01 yang mendapatkan juara turnamen Futsal kategori putra dan ibu-ibu, semoga bisa bertahan dan berlanjut untuk tahun kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata H. Sahrudin.

Hal senada dikatakan Eko, Ketua RW 01 mengapresiasi dan bangga kepada warganya yang sudah berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI ke-73 ini.

“Selamat kepada tim Futsal RT 03 baik itu putera maupun puteri yang diwakili oleh Ibu-ibu gabungan 3 RT, semoga bisa dipertahankan untuk tahun berikutnya,” tuturnya bangga.

Sementara itu menurut salah seorang warga di RT 03 mengaku dirinya bangga kepada Tim Futsal baik putera maupun Tim yang diwakili Ibu-ibu.

“Tentu senang karena untuk pertama kali kita meraih penghargaan dan mendapat Piala turnamen Futsal ini, meskipun dari segi hadiah berupa uang Rp. 300ribu rupiah dari Pemdes Citeko, tetapi minimal kita bisa menunjukkan mental juara.” timpalnya.

(TH/Apih).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *