Berita_20180826073315_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-73, Pemerintah Desa Citeko, Kecamatan Cisarua menggelar malam keakraban bersama warga sekaligus pembagian hadiah serta doorprize bagi warga dan lingkungan RW berprestasi yang sebelumnya dari awal Agustus telah melaksanakan berbagai perlombaan dan turnamen.

Acara yang sedianya digelar sejak Jum’at sore pukul 16.00 hingga 23.00 WIB tersebut disemarakkan dengan penampilan para biduanita dangdut yang tergabung dalam OM. Chandra Entertainment sehingga menambah suasana keakraban.

Menurut Firmansah, Sekdes Citeko mengatakan acara malam keakraban ini sekaligus pembagian hadiah perlombaan yang sebelumnya sudah dilaksanakan diantaranya turnamen futsal, makan kerupuk, lomba gapleh, cerdas cermat, balap karung dan sebagai perlombaan tumpeng sebagai pamungkas sekaligus hiburan untuk warga.

“Kegiatan ini baru pertama kali digelar di depan Kantor Desa sejak Pemerintah Desa yang sekarang, sementara wilayah RW 01 mendominasi penghargaan dalam HUT RI ke-73 ini seperti Futsal Putra dan Putri, Joged balon, serta perlombaan untuk anak-anak,” kata Firman.

Masih kata Firman, Ia menambahkan pihaknya dalam hal memaknai hari kemerdekaan ini dengan Kerja Keras dan Kerja Nyata.

“Mudah-mudahan ini menjadi ujung tombak buat Pemerintahan Desa Citeko untuk menjadi maju dan transparan dalam hal kaitan pembangunan tidak ada embel-embel apapun. Kepada masyarakat saya mengajak mari kita jaga kelestarian dan memajukan Desa ini secara bersama-sama,” harapnya.

Sementara ditempat yang sama, H. Sahrudin, Kepala Desa Citeko mengaku bangga dan apresiasi kepada warga masyarakat yang turut berperan aktif dalam mewujudkan acara ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu usulan dari warga masyarakat Desa Citeko untuk diadakannya hiburan dangdut pull. Saya berharap semoga kedepannya lebih baik lagi tentu dengan peran aktif warga.” pungkasnya.

(TH/Apih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.