Berita_20180826235640_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

Caringin, PenaPublik.com – Grand Final dan Final Pertandingan Sepak Bola Pekan Olahraga Desa (Pordes) Ciderum 2018 Ke 8 Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Minggu 26 Agustus 2018 digelar dilapangan Bola Batu Kembar.

Pordes tersebut memperebutkan Piala Kades Cup, Sementara pantauan Media ada Tujuh piala yang direbutkan terdiri dari Piala Juara satu, dua, tiga dan empat, piala bergilir, top score, wasit terbaik, penjaga gawang terbaik, anak gawang terbaik dan pemain terbaik. tidak hanya Piala yang telah disiapkan, panitia pun sedianya menyiapkan empat ekor domba yang akan diberikan kepada para juara.

Bukan hanya pertandingan yang menjadi hiburan, beberapa hadiah dan doorprize yakni satu buah motor menjadi yang dinanti-nantikan warga. Dan tak kurang dari 1200 lebih kupon hadiah oleh panitia ludes habis terbagikan. Antusias dan uforia warga memadati perhelatan Final antara Club Ardiles Vs Batong FC (Batu Kembar Tonggoh) berjalan meriah.

Pantauan PenaPublik pada babak pertama Final dimenangkan oleh Ardiles unggul 1-0 dari Batong FC.
Namun disayangkan saat babak kedua akan digelar terjadi insiden yakni empat bola hilang dan lenyap ditengah lapangan pasca pembagian doorprize dan bisa ditebak, suasana menjadi berubah saat para suporter sedikit memanas terpancing suasana, terjadinya misteri bola tersebut hingga mengakibatkan babak ke dua tidak dapat dilaksanakan.

Dengan sigap Kepala Desa mengambil komando untuk mendinginkan suasana dan akhirnya tidak ada pertikaian diantara kubu pertandingan, persatuan dan kesatuan antar warga Desa Ciderum tetap terjaga dan kondusif.

Antara manager bola kedua belah pihak bersepakat tidak ada jauara satu dan dua, piala bergilirpun disimpan pemerintahan desa.

(Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.