Lolos-ke-Final,-Tim-Babakan-FC-Sumringah
Read Time:1 Minute, 20 Second

 Megamendung, PenaPublik.com – Ya, itulah gambaran kegembiraan Tim Sepak Bola FC Kampung Babakan, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung setelah berhasil  melaju ke Grand Final pada Turnamen Sepak Bola Pemdes Kuta Cup yang digelar selama bulan Agustus 2018 ini yang menang melalui adu finalti.

“Kami atas nama BPD Desa Kuta yang kebetulan ditunjuk pertama kali  menjadi panitia penyelenggara Turnamen Pemdes Cup 2018, dalam rangka mencari bibit-bibit muda penuh potensi yang mana diikuti oleh perwakilan dari 20 RT dan 4 RW se-Desa Kuta dan nantinya mewakili untuk seleksi tingkat Kecamatan. Semoga sinergitas antara Pemdes Kuta dengan BPD dan elemen lainnya akan melengkapi dan saling mengisi satu sama lain,” ungkap One, Ketua Penyelenggara Pemdes Kuta Cup, saat dijumpai di sela-sela Turnamen, pada Selasa (28/08).

Tim Babakan FC meluapkan kegembiraannya setelah menang adu finalt

Sementara itu Jawa, Kapten Tim Kampung Babakan FC mengungkapkan kegembiraannya dimana tim yang dipimpin berhasil lolos ke Grand Final yang akan dilaksanakan pada Jum’at Esok di lapangan yang sama.

“Alhamdulillah kita berhasil lolos menuju Grand Final setelah tadi menang dalam adu finalti dengan tim lawan, Dan saat di final nanti kami akan memakai strategi menyerang sambil bertahan juga,” ujarnya.

Saat disinggung berapa kali Timnya berhasil lolos ke Grand Final dalam Turnamen yang setiap tahun digelar Pemdes Kuta, Jawa menuturkan jika Timnya lolos menuju Grand Final sudah ketiga kalinya.

“Iya, ini tahun ketiga dimana kita berhasil lolos masuk final, tahun 2016 lalu kami menjadi Juara kedua, 2017 Juara pertama dan mudah-mudahan di tahun 2018 ini bisa kembali mempertahankan Juara.” pungkasnya penuh harap.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *