Berita_20180911225633_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Seperti sebuah pribahasa, Segala sesuatu akan indah pada waktunya dan manakala do’a dikabulkan yang Maha Kuasa, maka kenikmatan itu akan datang tepat pada waktunya. Itulah mungkin yang dirasakan Aan dan keluarga, salah satu warga Citeko Atas RT 01 RW 09 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pasalnya beberapa hari setelah mencuatnya berita seputar diri dan kedua anaknya yang selama ini tinggal mendiami rumah tidak layak huni dan belum tersentuh oleh Pemkab, akhirnya kini bisa bernafas lega.

Aan (40), saat ditemui dirumahnya yang sempit, pengap dan minimnya penerangan sambil menitikkan air mata dan mengapit anak lelakinya Al Amin (4 tahun), Ia memanjatkan syukur tak terhingga dan terima kasih atas kebesaran Allah SWT yang telah memberikan rejeki serta karunia-Nya. Tak lupa juga dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan donatur yang telah memberikan donasi untuknya.

“Alhamdulillah, terima kasih yaa Allah, terima kasih juga kepada Bapak atau Ibu yang sudah memberikan bantuan kepada saya dan anak-anak saya, Insha Allah pemberian ini akan saya pergunakan dengan sebaik mungkin,” ucapnya sambil berurai air mata, dihadapan Relawan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Citeko, pada Senin (10/09).

Hari Pertama Aan Berjualan

Diketahui memang pada hari itu, Aan dan keluarga kedatangan salah satu relawan dari Kabupaten Bogor yang memberikan bantuan donasi berupa sejumlah uang untuk membuka usaha kecil-kecilan didepan rumahnya, dengan harapan minimal bisa membantu untuk keperluan hidup sehari-harinya.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.